Friday, September 23, 2016

5 Tips untuk Bertahan Lebih Lama di Tempat Tidur

5 Tips untuk Bertahan Lebih Lama di Tempat Tidur

Bagaimana untuk bertahan lebih lama di kelamin 5 tips untuk bertahan lebih lama
 5 Tips untuk Bertahan Lebih Lama di Tempat Tidur
 5 Tips untuk Bertahan Lebih Lama di Tempat Tidur
Tips seks berikut ini membantu pria mengontrol orgasme dan mudah mengontrol ejakulasi dini dan bertahan lebih lama di tempat tidur. Ini bagus untuk menjadi akrab dengan beberapa teknik yang dibahas dalam artikel di sexercicios.

1. Posisi: Menjadi turun membuat orgasme lebih mudah mengontrol.

Saat berhubungan seks, jika pasangan Anda dan Anda turun, kontrol orgasme lebih mudah. Mengapa lebih sulit dikendalikan saat Anda berada di sana? Berat tubuh Anda menekan ke penis Anda, membuat seks jauh lebih menyenangkan tetapi membuat orgasme Anda kurang terkendali. Jadilah up juga berarti bahwa tubuh Anda akan terus dalam ketegangan, dan ketegangan, lebih akan senang menyebabkan ini, bahwa orgasme tidak di bawah kendali.

2. Tubuh Relaksasi: Relax kaki dan bokong untuk membantu Anda mengontrol orgasme Anda.

otot panggul adalah otot utama yang harus santai saat berhubungan seks, tetapi juga ketegangan di kaki dan bokong terpengaruh. Menjaga otot-otot ini menegang akan meningkatkan kesenangan, tetapi juga akan muncul orgasme lebih cepat. Saya mengundang Anda untuk melakukan tes saat Anda masturbasi. Menjadi santai Anda akan memberikan sedikit kesenangan tetapi akan membantu Anda bertahan lebih lama.

3. Gunakan kondom. Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks bahkan jika rencana Anda tidak memiliki ejakulasi.

Karena dua alasan:

a. Begitu seks dimulai, cairan tubuh dapat memasukkan penis pasangan Anda di dalam meatus kemih Anda (lubang kecil di atas penis Anda), meninggalkan pintu terbuka untuk penyakit kelamin.

b. Sentuhan bergerak Anda terhadap penis Anda jauh lebih rendah, berkat kondom. Sementara beberapa kondom membantu melawan ejakulasi dini dan bertahan lebih lama dalam seks, tidak menyembuhkan akar masalah, hanya menyembunyikannya selama beberapa saat.

4. Kosongkan kandung kemih Anda.

Jika Anda ingin bertahan lebih lama di seks sebelum berhubungan seks, pergi ke kamar mandi dan mengosongkan kandung kemih Anda. Hal ini terletak tepat di bawah prostat Anda, yang bertanggung jawab untuk memicu ejakulasi. Jika kandung kemih penuh, itu menekan prostat Anda, membuat orgasme Anda lebih cepat dan jauh lebih sulit untuk mengontrol.

5. Pernapasan

Ada teknik yoga kuno yang disebut "ujjayi bernapas". Hal ini mirip dengan bernapas melalui hidung tapi jauh lebih lambat dan lebih tenang.
Buka mulut Anda dan bernapas melalui itu. Sementara Anda melakukannya, membuat suara "J". Anda harus merasa suara yang datang dari belakang mulut Anda. Sekarang tutup mulut Anda dan bernapas melalui hidung Anda tetapi selalu menjaga suara yang sama laj "J". suara harus berasal tenggorokan Anda. Sekarang Anda memiliki yang sama saat Anda menarik napas.

Untuk bertahan lebih lama dalam seks, kegunaan jenis yang sama ini pernapasan selama hubungan Anda. Dengan membuat suara ini, pangkal tenggorokan ditutup sebagian, mengurangi aliran udara ke dalam paru-paru Anda, memaksa bernapas lebih lambat dan lebih dalam. .

Ingat bahwa praktek membuat sempurna. Jadi mulai bekerja!
Previous Post
Next Post

0 comments: