Tuesday, October 25, 2016

10 Tips Bagi Ibu Baru

10 Tips Bagi Ibu Baru

Selama kehamilan Anda melihat bagaimana menjadi seorang ibu, Anda membaca, berbagi pengalaman, mengikuti nenek saran, dll Namun, kenyataannya berbeda dan bisa sangat sulit untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru Anda, sehingga kami memberitahu Anda bagaimana menjadi seorang ibu yang baik.
10 Tips Bagi Ibu Baru
10 Tips Bagi Ibu Baru
  1. Mintalah bantuan: Jangan ragu untuk meminta bantuan dari keluarga, terutama pasangan Anda. Asuransi bersedia untuk membantu dalam pekerjaan rumah tangga dan perawatan bayi. 
  2. Tidur: Meskipun ini tampaknya tidak mungkin, mengambil keuntungan dari saat-saat bayi Anda tidur sehingga Anda dapat beristirahat. Ingat bahwa hal yang paling penting adalah pemulihan Anda. 
  3. Hindari kunjungan: Meskipun semua orang ingin tahu anggota terbaru dari keluarga, yang terbaik adalah untuk membatasi pengunjung, terutama beberapa minggu pertama adalah masa penyesuaian dan akan habis. 
  4. Memasak hidangan sederhana: Waktu Anda berkurang hanya mengurus bayi Anda, tidak menyulitkan, bisa membuat salad, sandwich atau meminta di rumah. Ini tidak berarti Anda akan makan pizza setiap hari, memilih pilihan sehat. 
  5. Adalah normal untuk merasa sedih: Karena perubahan hormon, suasana hati Anda bisa sangat bervariasi, terutama beberapa minggu pertama setelah melahirkan. Jangan khawatir! Jika setelah waktu ini Anda masih merasa seperti ini, pergi ke dokter spesialis. 
  6. Nikmati bayi Anda: Jika Anda ingin memuat semua waktu bayi, menciumnya, memanjakan, mengaguminya, melakukannya. 
  7. Manjakan diri: Bersantai dan menikmati apapachos keluarga Anda, ada baiknya Anda pulih lebih cepat. Biarkan mengatur bayi untuk sementara waktu sehingga Anda dapat memiliki waktu yang tenang dan menggunakannya untuk beristirahat atau mengambil mandi air panas. 
  8. Anda tidak sendirian: Jangan mencoba untuk melakukan semuanya sendiri, semua yang Anda akan mencapai frustrasi dan memakai Anda ke bawah. Biarkan orang lain membantu Anda. 
  9. Jangan khawatir tentang berat: Meskipun tidak bisa dihindari, Anda tidak bisa menurunkan berat badan selama beberapa minggu pertama, yang ideal adalah untuk pergi perlahan mengadopsi kebiasaan sehat dan membuat latihan secara bertahap. Saatnya untuk menikmati bayi Anda. 
  10. Berbagi pengalaman: Bicaralah dengan ibu-ibu lain, katakan keraguan Anda, mereka tahu untuk memahami Anda dan mendengarkan Anda.
Tidak ada yang lahir mengetahui bagaimana menjadi seorang ibu, tapi pasti tips ini akan membantu Anda menikmati fase baru dalam hidup Anda. Tidak ada resep ajaib yang memberitahu Anda bagaimana menjadi seorang ibu, semuanya mengatakan insting. Good luck!
Previous Post
Next Post

0 comments: