Tuesday, October 25, 2016

10 Tips Memiliki Payudara Indah

10 Tips Memiliki Payudara Indah

Sebuah dada yang bagus adalah salah satu wanita senjata yang paling kuat. Menarik ajaib (dan pasti) mata pria. Dari setiap bentuk dan ukuran, hal yang paling penting adalah bahwa Anda merasa baik dengan bentuk feminin Anda!

10 Tips Memiliki Payudara Indah
10 Tips Memiliki Payudara Indah
Pada akhir hari, ukuran dan bentuk payudara tergantung pada banyak faktor, yang dalam beberapa kasus tidak dapat mempengaruhi. Struktur tubuh kita seperti itu, tapi perubahan berat badan, kehamilan dan menyusui juga dapat meninggalkan gejala sisa. Dengan perawatan khusus untuk meningkatkan elastisitas, mandi dingin dan latihan sederhana yang dapat mengubah dada yang bagus di satu perawatan dan tak tertahankan menarik. Jangan kebaikan untuk diri dan tubuh Anda! Jangan memberikan keriput, dan kulit kendur granit kesempatan tunggal.

By the way, jika Anda ingin melakukan sesuatu untuk kekencangan kulit Anda secara umum, minum banyak air, jus buah dan mencoba untuk memiliki pola makan yang sehat dengan banyak buah dan sayuran.

Mari kita untuk diinginkan dada itu! Kami memberikan lain 10 tips untuk mempercantik lekuk tubuh Anda:

Dingin Shower: Untuk yang paling berani di pagi hari: dingin atau perubahan suhu mandi merangsang sirkulasi darah pada kulit dan dengan demikian jaringan ikat dari payudara yang kencang. Untuk memiliki efek yang lebih cepat, hati-hati geser es batu untuk décolleté.

Eksfoliasi: The pengelupasan mingguan merangsang leher sirkulasi darah. Ini memperkuat kulit, mencegah munculnya jerawat dan menghilangkan penyimpangan kecil. Tidak mengiritasi kulit yang paling sensitif, pijat scrub terbaik lembut dengan butir halus.lebih
 
Krim:
mantra utama tampaknya memiliki dada yang bagus, dan, memang, peduli dengan produk tertentu memiliki efek yang terlihat pada kulit sensitif leher.
itukrim harus diterapkan pagi dan sore hari dengan pijatan lembut. Hal ini penting untuk selalu memijat dari bawah ke atas, yaitu mulai payudara dan naik ke leher. Untuk bagian tambahan dari bantuan terhadap keriput, mendistribusikan wajah pelembab masker murah hati dada dan meninggalkan.

Rumah Tips: Di pantry rumah kita, kita dapat menemukan metode keindahan alam untuk payudara perusahaan. Sebuah masker berdasarkan kulit lemon memperkuat kulit dengan vitamin C dan memberikan efek push-up sedikit. Minyak zaitun diterapkan lembut pat, peduli dan melembabkan dada Anda.
 
Tabir surya: sangat berhati-hati dengan matahari! Kulit leher sangat tipis dan karena itu sangat sensitif terhadap terbakar matahari. Embadúrnate baik dalam krim dengan faktor perlindungan matahari tinggi. Sebuah topi bertepi lebar juga dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh matahari.

Postur: Banyak perhatian! Selalu ingat postur tubuh yang benar. Alih-alih pergi achepada, meregangkan dan mengambil bahu pedang kembali. Dengan postur herguida bagus secara khusus ditingkatkan payudara.

Latihan: Dengan sedikit latihan Anda dapat berolahraga dan memperkuat otot-otot dada Anda hampir secara sepintas. Tidak hanya mesin dayung, berenang gaya dada dan bantuan push-ups, jangan coba latihan sederhana ini! Tekuk lengan setinggi bahu mengencangkan telapak tangan terhadap satu sama lain selama sekitar sepuluh detik. Cara terbaik adalah untuk mengulanginya beberapa kali sehari.

Bra: Apakah Anda tahu bahwa banyak wanita memakai ukuran bra yang bukan milikmu? Dengan membeli pakaian ini Anda melihat seberapa baik datang, satu-satunya cara Anda dapat melindungi dada secara optimal. Cangkir harus menutupi seluruh payudara tanpa kerutan. Tali harus disesuaikan secara individual sehingga kembali tidak akan meluncur di sisi rendah dada.indah
 
Tidur nyenyak: Tidak meniru Putri dan Kacang Polong, terlalu banyak bantal dan karena itu memiliki batang yang tinggi dapat menyebabkan keriput.
Cara terbaik adalah untuk tidur telentang: terbalik dan samping kulit leher lipatan.

Mencintai untuk sama: Belajarlah untuk menghargai kurva Anda! Pertimbangkan payudara sebagai bagian kewanitaan Anda. Tidak peduli seberapa besar atau kecil, yang tegas atau sudah lanjut usia, tentang keindahan payudara tidak ada set, Anda dapat memverifikasi ini sendiri: payudara Anda tertahankan indah.
Previous Post
Next Post

0 comments: