Tuesday, October 4, 2016

5 Fantasi Erotis yang Paling Populer

5 Fantasi Erotis yang Paling Populer

Berhubungan seks dengan pihak ketiga, membuat threesome dengan dua wanita, menjadi pelacur, itu didominasi oleh seorang wanita dan berhubungan seks di tempat umum adalah yang paling umum.
5 Fantasi Erotis yang Paling Populer
5 Fantasi Erotis yang Paling Populer

fantasi seksual adalah mereka citra mental kita buat dalam kepala kita dan bahwa setiap kali kita berpikir tentang mereka, membantu kita untuk mengapi. Tidur dengan Brad Pitt, berhubungan seks di pantai terpencil atau menjadi dominatrix adalah beberapa contoh, tetapi kenyataannya adalah bahwa batas fantasi hanya diberikan oleh imajinasi kita. Beberapa lebih mudah untuk menerapkan, sementara yang lain langsung tidak mungkin. Dalam kasus mereka yang melakukan dapat ditentukan, Anda harus diingat bahwa sangat sulit bagi Anda dan pasangan Anda meninggalkan mereka igualitas untuk seperti yang Anda bayangkan karena, cukup sederhana, dalam kehidupan nyata ikut bermain banyak faktor tidak Anda dapat mengontrol. Juga, Anda harus bersedia untuk sekali diwujudkan, kehilangan biaya dan Anda tidak dapat menggunakannya untuk erotizarte. Itu risiko yang harus Anda mengevaluasi.

Tema lain besar dalam fantasi adalah belajar untuk mengelola rasa bersalah ketika mereka "terlarang". Lupakan kesalahan! Sementara sisanya di bidang imajinasi, tidak ada kesempatan yang menyakiti pasangan Anda. Selain itu, mereka pribadi, sehingga tidak merasa tertekan untuk contárselas. Hal penting tentang fantasi adalah bahwa mereka membantu Anda untuk membuang semua aliran erotis Anda dalam hubungan seksual dengan pasangan Anda adalah menjaga. Yang akan membuat pertemuan jauh lebih bergairah. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang keuntungan berfantasi dalam buku saya Sex, Sekarang apa yang harus saya lakukan?!

Jika Anda menemukan diri Anda pendek pada imajinasi atau lebih tepatnya, tidak Anda membiarkan berfantasi dan bermain dengan apa yang Anda bayangkan, dikenal di sini fantasi yang paling populer, seperti penjual terbaik. Mungkin, membantu Anda menemukan inspirasi Anda!

Berhubungan seks dengan orang lain selain orang pasangan saya. Hal ini dapat menjadi seorang yang dikenal sebagai orang terkenal atau benar-benar imajiner. Jika kita tentukan fantasi ini, kami akan setia. Jadi hati-hati ... Tapi jika fantasi dibiarkan sendirian di bidang imajinasi, Anda dapat mentransfer semua hubungan seksual erotis ini Anda miliki dengan pasangan Anda. Jangan merasa bersalah jika Anda menempatkan panas untuk memikirkan yang lain, mengambil pelajaran bahwa gambar untuk Anda dan berbagi dengan teman-teman semua kekuatan erotis dan kenikmatan yang dihasilkan oleh Anda.

Lakukan threesome dengan dua wanita. Ini mungkin adalah fantasi yang paling umum di antara pria. Namun, berbagi tubuh dan energi seksual dari pasangan Anda dengan pihak ketiga tidak mudah. Sementara itu dapat membawa dimensi baru untuk kehidupan seks Anda, menyediakan berbagai dan kipas percikan, juga dapat menghasilkan konflik besar. Untuk kesehatan pasangan, adalah penting bahwa kedua menginginkannya. Jika tidak, mereka akan menempatkan hubungan mereka pada risiko. Sebelum memulai petualangan, mereka dapat mencoba berbagi fantasi cahaya keras sebagai memiliki versi hubungan. Apa yang Anda bayangkan itu terjadi? cara yang pasti, tapi jauh lebih intens lain adalah untuk menjaga telepon atau seks virtual dengan pihak ketiga. Untuk beberapa pasangan bisa menjadi pengalaman yang sangat memuaskan.

Jadilah seorang pelacur. fantasi ini adalah favorit di antara pria dan wanita. Tapi bagaimana untuk mengkonkretkan? Nah, jika Anda sangat berani, mungkin, Anda berani untuk menari tarian tiang di sebuah klub malam sementara pasangan Anda terlihat pada Anda. Jika tidak, mereka dapat mengkonkretkan di dalam ruangan, dalam privasi kamarnya. Anda dapat menggunakan berdandan dengan sesuatu yang sangat berani dan, jika tidak, dengan tumit yang baik juga bekerja. Jika Anda ingin mengambil pengalaman sedikit lebih jauh, Anda bisa keluar semua ia diproduksi dan menjemput Anda dengan mobil. Kemudian mereka pergi ke sebuah hotel dan menghabiskan malam panas. Dua rincian yang sangat penting; jangan lupa untuk menanggapi keinginan pasangan Anda atau biaya untuk jasa yang diberikan.

Hal ini didominasi oleh wanita. Pria berfantasi banyak dengan gagasan bahwa perempuan mengambil alih hubungan seksual. Untungnya, itu cukup mudah untuk melakukan daripada sebelumnya. Hagan malu samping dan menyerah untuk permainan. Apakah Anda berani untuk berpakaian seperti dominatrix dan memborgol dia ke tempat tidur? Jika versi ini terlalu kuat untuk Anda, Anda dapat menutup mata dia dan mengikatnya ke tempat tidur sehingga, sekali Anda telah bergerak padanya Anda lakukan belaian super hot. Idenya adalah bahwa Anda berdoa agar Anda melepaskan karena tidak bisa lebih dari keinginan dan mati untuk memiliki Anda sekarang.Seks di tempat umum. Ide tertangkap saat bercinta bisa menjadi afrodisiak yang kuat bagi banyak pasangan. Pantai, taman dan bioskop adalah beberapa skenario yang paling populer. Dalam kasus Anda tidak dianjurkan untuk melakukannya di tempat umum, tapi ingin merasa bahwa adrenalin dapat mencoba di balkon rumah, lift atau mobil, misalnya. Sementara risiko penemuan hadir, mereka tidak begitu terkena.
Previous Post
Next Post

0 comments: