Wednesday, October 12, 2016

Berhubungan Saat Hamil

Berhubungan Saat Hamil 

Berhubungan Saat Hamil
Berhubungan Saat Hamil
Dapatkah saya berhubungan seks saat aku hamil?

Kebanyakan wanita dengan kehamilan normal bisa terus teniendorelaciones seksual sampai sebelum Anda memutuskan sumber atau kantong air.

Namun, ada beberapa keadaan khusus, yang akan perlu memodifikasi aktivitas seksual atau menangguhkan sepenuhnya, dokter atau bidan akan memandu ketika Anda tidak perlu bercinta selama beberapa waktu selama kehamilan Anda atau bahkan selama sisa kehamilan.

Apakah seks selama kehamilan dapat membahayakan bayi?

Tidak, bayi tidak mengalami kerusakan apapun ketika seorang wanita hamil membuat cinta. serviks disegel oleh selaput lendir tebal yang melindungi terhadap infeksi. penis tidak mencapai di luar leher vagina, sehingga tidak akan mencapai bayi.

Bercinta dapat memicu persalinan?

Tidak, jika kehamilan Anda normal dan risiko rendah. rangsangan seksual atau orgasme tidak membuat pengiriman awal atau menyebabkan aborsi. Dan sementara orgasme dapat menyebabkan kontraksi sedikit rahim, yang biasanya tidak berbahaya dan mereka bersifat sementara. Zat yang ditemukan dalam air mani yang disebut prostaglandin dan stimulasi puting juga dapat menyebabkan kontraksi tersebut.

Apakah saya akan merasakan hal yang sama sekarang aku hamil?

Banyak wanita mengatakan bahwa kehamilan ganti kelamin. Untuk beberapa mereka bahkan lebih menyenangkan dengan setidaknya kadang-kadang. Lain menemukan kurang menyenangkan, selama beberapa bulan, atau bahkan selama kehamilan.

Apa yang terjadi adalah ini. panggul memiliki pasokan darah yang lebih selama kehamilan, yang dapat menyebabkan pembengkakan pada alat kelamin dan meningkatkan perasaan senang. Anda juga memiliki debit lebih vagina dan kelembaban selama kehamilan, yang juga dapat menjadi keuntungan.

Di sisi lain, mungkin perubahan ini yang Anda suka dan merasa bahwa pembengkakan yang sama akan menghasilkan perasaan tidak nyaman. Beberapa wanita juga merasa kram (seperti menstruasi) selama atau setelah hubungan seksual atau orgasme.

Payudara Anda mungkin menjadi lembut, dan menyakitkan menyentuh, terutama selama trimester pertama. sensitivitas ini umumnya menurun dengan berlalunya bulan, tetapi sering payudara tetap lebih sensitif dari biasanya. Beberapa wanita perasaan ini tampak bagus, sementara yang lain lebih memilih untuk bahkan tidak menyentuh mereka.

Jika ada sesuatu yang tidak nyaman, memberitahu pasangan Anda, bahkan jika itu sesuatu yang mereka selalu lakukan sebelumnya. Jika Anda melihat Anda merasa hasrat seksual, tapi tidak menikmati penetrasi, pertimbangkan aktivitas erotis lainnya yang tidak melibatkan penetrasi, seperti seks oral atau secara manual bertemu. Percobaan untuk menemukan cara bercinta yang memungkinkan mereka untuk menikmati keduanya.

Dan ingat bahwa keintiman fisik jauh melampaui seks. Jika Anda tidak merasa seperti berhubungan seks atau dokter Anda akan hal itu dilarang, mungkin mencium, memeluk, membelai dan merasa bersatu melalui kedekatan fisik dan emosional ini.

Sejak saya hamil saya tidak punya keinginan untuk bercinta. Apakah normal?

Ada berbagai pengalaman individu dalam hasrat seksual selama kehamilan. Beberapa wanita merasa keinginan jauh lebih intens ketika mereka hamil, sementara yang lain tidak terlalu tertarik pada seks. Banyak wanita merasa bahwa nafsu seksual mereka berfluktuasi, mungkin tergantung pada bagaimana mereka merasa secara fisik dan emosional.

Mungkin Anda terlalu lelah, tidak enak badan atau iritasi bercinta, terutama selama trimester pertama. Hal ini sangat umum untuk merasa kewalahan oleh perubahan fisik dan emosional yang Anda alami. Tapi jangan berkecil hati. Pada kuartal kedua, biasanya meningkatkan hasrat seksual, sekali mual dan kelelahan yang stabil.

Namun, keinginan berkurang, sekali lagi, sering pada kuartal ketiga, terutama dalam dua bulan terakhir sebelum pengiriman. Sekarang mungkin kau terlalu tua, sakit atau lelah untuk bercinta dengan nyaman. Anda mungkin tidak merasa nyaman dengan cara tubuh Anda atau Anda khawatir tentang melahirkan, yang sudah sangat dekat.

Jelaskan kepada pasangan Anda bagaimana perasaan Anda dan memastikan bahwa Anda masih ingin. Hal ini penting untuk menjaga komunikasi yang baik dan saling mendukung ketika mereka lulus bersama-sama untuk semua perubahan ini.

Dan pasangan saya, Anda ingin saya sebanyak seperti sebelumnya?

Kebanyakan pria menemukan istri mereka semenarik pernah ketika mereka hamil atau lebih, tetapi tidak semua. Ada beberapa alasan mengapa hasrat seksual dapat menurunkan pasangan Anda selama bagian dari kehamilan Anda. Misalnya, mungkin Anda gugup tentang tanggung jawab yang datang, dan kecemasan ini dapat mempengaruhi hasrat seksual Anda.

Mungkin penyebab paling umum dari penurunan hasrat laki-laki selama kehamilan adalah rasa takut penetrasi dapat membahayakan bayi. Jika pasangan Anda perlu diyakinkan tentang hal ini, meminta dia untuk pergi dengan Anda untuk kunjungan prenatal sehingga dokter dapat berbicara dengan Anda tentang hal itu.

Yang paling penting adalah untuk berbicara tentang ketakutan mereka dan kecemasan, serta kebutuhan dan keinginan mereka. Komunikasi yang baik bisa mengurangi stres, membantu mereka bersantai dan menikmati satu sama lain dan menemukan cara untuk menciptakan momen keintiman, apakah mereka termasuk tindakan seksual seolah-olah mereka tidak termasuk.

Apakah oral seks yang aman?

Secara umum, oral seks aman selama kehamilan. Apa yang harus dihindari adalah bahwa Anda udara pukulan mitra di daerah genital Anda. Jika udara masuk ke dalam vagina bisa menyebabkan emboli udara (gelembung udara masuk ke aliran darah Anda). Ini sangat jarang terjadi, tetapi bisa membahayakan hidup Anda atau bayi Anda.

Juga tidak yakin bahwa pasangan Anda membuat Anda oral seks selama kehamilan jika Anda memiliki wabah herpes di mulut atau merasa bahwa itu akan pergi satu. Dan selama kuartal ketiga, jika pasangan Anda yang pernah menderita herpes oral harus menjauhkan diri sepenuhnya dari seks oral, apakah mereka memiliki gejala atau tidak memiliki mereka. (Cari tahu apakah aman untuk menelan air mani selama kehamilan).

Jika Anda tidak yakin apakah pasangan Anda memiliki virus HIV (virus yang menyebabkan AIDS), Anda dapat menggunakan dental dam (itu adalah bagian dari lateks yang ditempatkan di antara alat kelamin dan mulut pasangan Anda). Ada bukti yang menunjukkan bahwa seseorang dapat menularkan HIV ke orang lain melalui luka kecil atau luka mulut.

Bagaimana saya bisa melindungi diri dari penyakit menular seksual?
Jika Anda menjalankan risiko terinfeksi penyakit menular seksual -yaitu mengatakan, tidak memiliki hubungan hubungan eksklusif dan monogami dengan seseorang tidak menderita infeksi-harus menahan diri dari melakukan tindakan seksual, atau setidaknya menggunakan kondom lateks setiap kali Anda melakukan hubungan intim. Jika Anda atau pasangan Anda tidak dapat menggunakan lateks, pilihan lain akan laki-laki atau perempuan kondom polyurethane.

Apa posisi yang paling nyaman?

Anda mungkin harus bereksperimen sedikit dengan posisi yang berbeda untuk menemukan orang-orang yang terbaik akan Anda. Anda mencari posisi yang nyaman menjadi lebih sulit karena perut Anda tumbuh.

Misalnya, posisi misionaris (dengan pria di lantai atas) lebih sulit sebagai kehamilan berlanjut dan hampir mustahil menjelang akhir kehamilan. (Jika Anda menggunakan posisi ini setelah trimester pertama, pasangan Anda tidak harus bergantung pada perut Anda dengan semua berat badannya. Masukan bantal di bawah tidak akan berbaring telentang).

Kehamilan memberikan beberapa pasangan kesempatan untuk mendapatkan kreatif dan mencoba posisi baru. Berikut adalah beberapa yang paling nyaman dan beberapa trik bercinta saat Anda sedang hamil. Menikmatinya!

  • Anda perintah. Masukan ke pasangan Anda. Dengan demikian tidak akan ada berat pada perut Anda dan Anda dapat mengontrol kedalaman penetrasi.
  • Mari kita naik! Mintalah pasangan Anda untuk duduk di kursi (tahan) dan duduk di atasnya. Posisi ini juga menempatkan berat pada rahim.
  • Suavecito. Lie Sisi, dengan pasangan Anda di belakang Anda, seperti dua sendok terjebak. Jadi penetrasi kurang dalam, yang kadang-kadang dihargai, karena sebagai kehamilan berlanjut penetrasi yang sangat mendalam dapat menjadi tidak nyaman.
  • Side. Jika pasangan Anda mendapatkan pada Anda, Anda akan harus melakukan banyak stunts ketika perut Anda sudah masalah besar. Tetapi jika Anda berada di sisi, Anda menghadapi pasangan Anda, berat badan Anda tidak akan jatuh pada rahim Anda penuh. Letakkan bantal di belakang punggungnya untuk mendukung Anda dan berada pada sudut.
  • Sexy. Dia mengambil keuntungan dari tempat tidur. Jika Anda berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki dan Fondillo datar di tepi tempat tidur, perut Anda tidak akan menjadi kendala. Pasangan Anda bisa berlutut di tepi tempat tidur atau berdiri di depan Anda. (Setelah trimester pertama, menempatkan bantal di bawah satu sisi untuk tidak sepenuhnya dibuang datar di belakang).
  • Firm. Ponte "merangkak", beristirahat di tangan dan lutut. Pasangan Anda bisa berlutut dan menembus Anda dari belakang.
Jangan khawatir, yang masih mendapatkannya. Dengan sedikit kreativitas, yakin mereka akan menemukan cara untuk terus menikmati seks.

Apakah ada gejala yang membutuhkan hubungi dokter saya?

Itu adalah normal untuk merasa beberapa kram saat berhubungan seks, selama orgasme, atau hanya setelah, tetapi jika Anda tidak bisa pergi setelah beberapa menit, atau jika Anda memiliki rasa sakit atau perdarahan vagina setelah bercinta, hubungi dokter Anda.

Jangan ragu untuk berbicara dengan dokter Anda jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah tentang seks, terutama jika Anda tidak yakin jika Anda harus menjauhkan diri dari hubungan seksual atau jika Anda takut bahwa akan menyakiti bayi. Jika dokter mengatakan Anda tidak bisa berhubungan seks, tanyakan jika mengacu hanya untuk mencegah penetrasi, atau jika Anda harus benar-benar menghindari mengalami orgasme.
Previous Post
Next Post

0 comments: