Tuesday, October 4, 2016

Empat Langkah untuk Meningkatkan Seksualitas Bersama Pasangan

Empat Langkah untuk Meningkatkan Seksualitas Bersama Pasangan

Mengatakan kebenaran tentang bagaimana mereka merasa pasangan seks; meninggalkan hambatan Anda samping; memprioritaskan kehidupan seksual dan mencari bimbingan dari seorang profesional (dalam beberapa kasus) akan membantu mereka hidup seksualitas yang lebih memuaskan.
Empat Langkah untuk Meningkatkan Seksualitas Bersama Pasangan
Empat Langkah untuk Meningkatkan Seksualitas Bersama Pasangan

Siapa yang tidak ingin memiliki kehidupan seks yang lebih baik? Hampir tidak ada orang, kan? Namun, kenyataannya akan menunjukkan bahwa tidak semua pasangan bekerja untuk mencapainya. Setelah api di tahun-tahun awal berkurang, Anda perlu mencoba sedikit sehingga api tidak keluar sama sekali. Kehidupan seks yang aktif tidak hanya akan membantu Anda menjadi lebih terhubung dengan pasangan mereka, tetapi mereka akan merasa lebih bahagia, mereka akan tetap dalam bentuk yang lebih baik dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik yang akan memungkinkan mereka untuk menikmati lebih banyak tahun bersama-sama. Apa frekuensi yang ideal? Itu akan tergantung pada kebutuhan Anda.

Jadi pertanyaannya adalah: Apa yang harus dilakukan ketika kita mulai melihat bahwa hal-hal yang pendinginan di tempat tidur? Keempat langkah akan membantu mereka kembali mendakwa seksualitas dan pasangan masih bisa menikmati kelezatan besar kehidupan; Seks!

kebenaran
 Langkah pertama adalah sangat penting !!! Tanpa berbagi kebenaran dengan pasangan tidak mungkin untuk mencapai perbaikan atau membuat penyesuaian dalam kehidupan seks kami. Anda harus jujur ​​dan memberitahu Anda bagaimana mereka merasa pasangan seks. Misalnya, jika Anda ingin lebih foreplay karena mereka perlu dorongan untuk memulai poquitico harus bertanya. Ini berarti mengatakan kebenaran tentang kebutuhan yang masing-masing memiliki di tempat tidur dan menemukan cara untuk menemui mereka. Tentu saja, mereka juga harus berkomunikasi dan mengekspresikan keinginan mereka, kebutuhan dan harapan. Saya selalu mengatakan bahwa komunikasi dalam dan keluar dari tempat tidur adalah kunci untuk sebuah hubungan.

hambatan selamat tinggal
 Jika Anda kesampingkan hambatan di tempat tidur, mereka akan mencapai menikmati seks lebih. Ini harus bersantai dan melupakan roll yang terlihat pada postur seksual, jangan ragu untuk mencoba permainan ini bahwa kedua berfantasi, percobaan dengan sex toy atau masturbasi di depan pasangan. Semua orang tahu apa hambatan mereka yang mencegah mereka dari melepaskan dan menyerahkan sepenuhnya berada. Jika mereka berhasil, mereka akan melihat bagaimana keintiman diperkuat dan meningkatkan hubungan antara pasangan.

Memprioritaskan kehidupan seks
 Untuk melakukan ini, Anda perlu menetapkan tujuan dan bekerja untuk mencapai itu. Sebuah latihan yang baik adalah untuk pergi ke tempat tidur bersama setidaknya sekali seminggu. Ini akan membantu mereka mencapai kedekatan yang lebih besar; pasti ada belaian, ciuman dan bahkan seks. Jika salah satu dari Anda tidak siap untuk melakukannya, saya Bicara dan mencoba untuk memperbaikinya; baik itu secara fisik terputus buruk bagi hubungan dan untuk diri sendiri.

bantuan profesional
 Beberapa obat-obatan atau obat-obatan seperti anti depresan, dapat menyebabkan penurunan atau hilangnya gairah seksual dan bahkan masalah ereksi atau kesulitan mencapai orgasme. Dalam hal ini, mereka harus berkonsultasi dengan dokter untuk membawa mereka solusi. Namun, dalam kasus lain, lakukan terapi pasangan dapat membantu mereka mengatakan keras-keras bagaimana perasaan mereka tentang kehidupan seks mereka dan untuk menguraikan rencana dengan langkah-langkah.
Previous Post
Next Post

0 comments: