Tuesday, October 25, 2016

Tips Untuk Rambut Keriting

Tips Untuk Rambut Keriting
Tips Untuk Rambut Keriting

Tips Untuk Rambut Keriting

Mustahil untuk melepaskan, terlalu keras, terlalu kering ... Rambut keriting sering sulit untuk menyisir. Namun, dengan perawatan yang tepat, Anda akan menemukan semua keindahannya!

Apa karakteristik rambut keriting?Frizzy, keriting umumnya sangat padat dan rata. Dia meninggalkan dermis dan agak pesawat lurus sepanjang tengkorak. Ini berfungsi untuk melindungi kulit kepala dari sinar matahari. Hitam perempuan, Maghreb itu, ... baik Anda tahu!

 
Permasalahan yang dihadapi rambut keritingDalam iklim tropis, kulit kepala adalah selalu basah, yang memungkinkan rambut untuk tumbuh dan disimpan dalam kesehatan yang baik. Tapi di negara-negara beriklim sedang, seperti di Eropa, kurangnya kelembaban menyebabkan penyempitan pori-pori, berkonsentrasi tingkat lemak kulit kepala. Ini adalah sesak napas, dehidrasi dan mengupas sementara sisa rambut menjadi semakin kering dan keriting, tumbuh spiral. Semua ini berarti bahwa kita akhirnya pergi ke penata rambut untuk menuntut layanan seperti merapikan atau ekstensi, tapi, pada akhirnya, membuat rambut lebih rapuh.
Previous Post
Next Post

0 comments: