Friday, September 23, 2016

Tips Untuk Membuat Cinta Terbaik

Tips Untuk Membuat Cinta Terbaik


Tips Untuk Membuat Cinta Terbaik
Tips Untuk Membuat Cinta Terbaik

Berikut adalah lima cara yang sangat sederhana untuk membuat kehidupan seks Anda panas, beruap dan penuh gairah. (Bahkan mulai malam ini)


1. Cari daerah tersembunyi dari pasangan Anda

Saya menyebutnya daerah tersembunyi karena banyak orang tidak menyadari, atau lupa, bahwa daerah ini dari perhatian tubuh CINTA.

Sementara banyak dari zona ini yang jelas, seperti bibir, payudara, paha bagian dalam dan alat kelamin, ada juga daerah yang, ketika membelai, membelai dan mencium, dapat mendorong liar pasangan Anda dan bahkan mengintensifkan orgasme mereka.

Percaya atau tidak, telinga, leher, lengan dan rambut semua daerah benar-benar sensitif yang suka dirangsang. Luangkan waktu selama foreplay membelai dan menyentuh daerah-daerah, dan untuk melihat bagaimana itu menyenangkan pasangan Anda.


2. Ciptakan suasana romantis

Orang sering berpikir bahwa menggunakan lilin, musik, dupa dan bahkan kelopak mawar untuk mengatur suasana hati untuk bercinta adalah klise. Apakah Anda bercanda? Pasangan Anda akan mencintai Anda untuk ini.

Bayangkan saja betapa bahagianya Anda merasa jika seseorang kesulitan menciptakan acara khusus untuk membuat mencintaimu dapat menghargai selama bertahun-tahun itu diambil. Dapat yang menjadi klise karena orang menikmati begitu banyak? Hal ini jelas.


3. Berikan pijatan sensual

Kenapa berhenti di pengaturan lingkungan? Melangkah lebih jauh dan memberikan pasangan Anda pijatan sensual yang membuat Anda merasa santai / a dan dicintai / a pada saat yang sama. Apakah sensual dan menyenangkan.

Memijat tubuhnya yang telanjang atau harapan untuk desvertirle menghasilkan perlahan selama pijat. Kemudian membuat transisi lambat di bawah selimut, mencium dan membelai, sehingga pijat lainnya dilakukan.

Dan tidak, Anda tidak perlu tahun studi untuk memberikan pijat yang baik. Hanya ambil beberapa lilin dan musik, dan memberkati pasangan Anda dengan pengalaman mereka tidak akan pernah lupa.


4. Silakan pasangan Anda dengan seks oral

Apakah Anda tahu bahwa oral seks adalah cara yang bagus untuk memperkuat hubungan Anda? Pikirkan tentang hal ini. Dibutuhkan banyak kepercayaan dan kenyamanan untuk membiarkan seseorang memiliki mulut mereka di sana. Belum lagi itu bagus untuk pria yang ingin bersantai tanpa tekanan untuk melakukan, dan bagi wanita yang tidak dapat mencapai orgasme hanya melalui penetrasi. Singkatnya, itu adalah bagian penting dari foreplay.

Berikut adalah beberapa tips untuk pria dan wanita.

LADIES: Wanita sering memulai fellatio dengan mengisap pada penis langsung ketika, sebenarnya, mereka harus mulai dengan beberapa menggoda menyenangkan dan sentuhan lembut. Ini akan membawa pria Anda untuk orgasme lebih kuat karena mempertinggi antisipasi nya.

Gentleman: Sebuah kesalahan banyak orang membuat sering bergerak lidah mereka ketika menembus merangsang klitoris dan vagina secara lisan. Sebaliknya, mereka harus menjilatnya seperti es krim. Tip lain yang bagus untuk menjaga hal-hal yang menarik adalah menulis abjad sekitar klitoris dengan lidahnya.


5. Jelajahi terus-menerus dan mencoba hal baru

Jika aku bisa memberikan satu nasihat untuk kehidupan seks yang lebih baik, itu akan menjadi ini: menjadi petualang dan kreatif.

Tidak ada yang Anda jauh dari semangat membara kecuali tingkat kreativitas. Coba posisi baru, melakukannya di tempat yang baru, atau rempah-rempah sampai foreplay Anda dengan permainan.

Mari kita hadapi itu, tindakan dasar bercinta, tidak peduli seberapa keras aku mencoba, selalu mencium dan dorong, tapi bagaimana melakukannya dan cara itu membuat pasangan Anda merasa bahwa benar-benar penting.

Mendedikasikan waktu untuk menemukan hal-hal baru, Anda dapat mengubah bercinta biasa menjadi bercinta yang luar biasa. Ini adalah bagaimana memastikan bercinta Anda tetap bergairah, menyenangkan dan intim selama bertahun-tahun.
Previous Post
Next Post

0 comments: