Tuesday, October 25, 2016

Tips Memutihkan Ketiak, Siku dan Lutut

Tips Memutihkan Ketiak, Siku dan Lutut

Tips Memutihkan Ketiak, Siku dan Lutut
Tips Memutihkan Ketiak, Siku dan Lutut
Beberapa bagian dari tubuh kita seperti ketiak, siku dan lutut sering di warnai dengan menggunakan produk kecantikan, matahari atau pigmentasi yang sama dari epidermis. Untuk memiliki kulit yang sehat dan putih idealnya memperlakukan sektor ini dengan kelezatan yang besar dan perawatan. Kami memberikan yang terbaik pengobatan rumah untuk selalu tampak berseri-seri.
Ketiak berwarna dengan benar menggunakan deodoran banyak alkohol, mencukur berlebihan, penggunaan jangka panjang dari obat perontok, atau akumulasi sel-sel kulit mati. Lutut dan siku memburuk dan dikaburkan oleh aksi dukungan pada permukaan yang kotor.

Untuk mencegah tubuh bagian-bagian yang gelap, langkah pertama adalah membersihkan: Anda harus terkelupas baik setiap kali Anda mandi. Gunakan sabun khusus dan beberapa jenis spons, gaya sayur, atau sikat itu akan ideal. Langkah kedua adalah untuk melembabkan benar setelah setiap pengelupasan kulit. Dengan krim yang Anda gunakan untuk sisa tubuh, itu akan cukup. Dengan dua langkah sederhana kulit Anda akan terlihat berseri-seri. Tetapi jika masalah terus berlanjut, ada suasana rumah trik yang super efektif dan alami, dan dapat diterapkan ke salah satu dari tiga partai yang disebutkan di atas.

Pengobatan terbaik Tips Memutihkan Ketiak, Siku dan Lutut

  • Isi setengah gelas kecil dengan jus lemon, tambahkan satu sendok teh gula dan aduk rata. bagian yang terpisah dari kapas yang cukup besar untuk menutupi area yang ingin mengklarifikasi. Benamkan dalam campuran dan menempatkan mereka di lutut, siku, ketiak selama 15 menit. Akhirnya menghapus, bilas dengan air dan keringkan kulit. Campuran ini harus diterapkan hanya pada malam hari, karena jika dilakukan pada siang hari, matahari dapat menyebabkan kulit terbakar. 
  • Ide lain yang lebih sederhana adalah dengan menggosok daerah hanya dengan jus lemon, biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas. Jika diterapkan sehari-hari, hasilnya akan mulai terlihat dalam beberapa minggu. 
  • Campur satu sendok makan yogurt dan oatmeal dan menerapkannya pada daerah yang terkena, menggosok ringan. Biarkan selama sekitar 5 menit dan kemudian menghapusnya dengan air. Melembabkan dengan krim. 
  • Buatlah campuran 15 tetes lemon, minyak netral sendok dan satu sendok teh madu. Menerapkannya pada siku, lutut dan ketiak dan biarkan selama 10 menit. Hapus dan bersihkan dengan air. Hal ini juga dapat digunakan pada tumit, jika mereka merasa kasar. 
  • Lakukan pijatan setiap hari dengan minyak kelapa selama 10 atau 15 menit di daerah ini sebelum mandi. Ini tampak mengurangi bintik-bintik hitam pada kulit. Karena mengandung vitamin E, akan memberikan kelembaban pada epidermis dan juga bertindak sebagai deodoran alami. 
  • Gunakan mentimun pemutih kulit. sayuran ini adalah pemutih alami. Gosok daerah dengan sepotong mentimun atau mempersiapkan pasta dengan pengolahan mentimun, sejumput bubuk kunyit dan jus lemon. Akan membantu Anda memutihkan ketiak, siku dan lutut. Biarkan selama satu jam dan kemudian bilas. 
  • Siapkan campuran dengan baking soda dan air dan campuran untuk pasta. Oleskan pada kulit dan gosok perlahan. Lalu hapus dengan air.
Previous Post
Next Post

0 comments: